LINK ALTERNATIF DEWACINTAQQ : WWW.MAINCINTAQQ.COM <> WWW.MAINTENANG.COM <> Dihimbau utk selalu login & daftar dari link resmi DEWACINTAQQ >>> Terimakasih.

Rabu, 02 Agustus 2017

DEWACINTAQQ : POKER | BANDAR POKER | DOMINOQQ | BANDARQ | ADUQ | CAPSA | SAKONG

Salam DewacintaQQ !!!

DewacintaQQ.com merupakan salah satu penyedia Game Online yang menyediakan 7 game dalam 1 ID, yaitu: POKER ONLINE, BANDAR POKER, DOMINO QQ, BANDAR Q, ADU Q, CAPSA, dan SAKONG ONLINE.

Untuk memperlancar transaksi member maka DewaCintaQQ bekerjasama dengan pihak bank dan ada 4 bank yang tersedia dan tentu sudah tidak asing lagi yaitu: BCA, MANDIRI, BNI dan BRI.



Staf yang bekerja di Dewacinta juga merupakan staf yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada member dan akan setia menemani member 24 jam online setiap harinya.

Untuk bisa bergabung dengan DewacintaQQ sangatlah gampang dan tidak ribet yang penting syarat utama adalah harus memiliki rekening disalah satu bank yang disediakan, dan tinggal buka link Pendaftaran dan diisi data-datanya dikolom yang tealah disediakan. 

Setelah sukses melakukan pendaftaran, dicoba login dengan menggunakan user id dan password yang didaftarkan tadi.  Setelah login, maka kita sudah bisa melihat-lihat permainan di dalam. Tapi sebelum masuk ke dalam game untuk pertama kali maka akan diminta memasukkan SCREEN NAME yaitu nama samaran atau nama anda di meja permainan. Contoh screen name : dewacinta88, hoki66, dewa46, jokowi123 dll, dan apabila tidak bisa berarti screen name yang anda masukkan telah dipakai orang lain dan diganti dengan yang lain, dan sampai bisa.

Dengan minimal DEPO 20 ribu maka sudah bisa ikut bermain poker atau game lain yang disediakan dan sudah bisa berkesempatan mendapatkan JACKPOT harian yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Tunggu apalagi, mari bergabung dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan jekpot harian yang sudah mencapai ratusan juta. Dan untuk info lengkap bisa dihubungi ke :

Livechat : dewicintaqq
BBM : D86A692E
WA/phone : 85511810538 
Line : CS1.BARUQQ

Demikaian sekilas penjelasan tenteng DewaCintaqq, POKER ONLINE, BANDAR POKER, DOMINOQQ, BANDARQ, ADU Q, CAPSA dan SAKONG ONLINE semoga bisa membantu.


Tidak ada komentar:

Website Penyedia Kartu Online Dengan Uang Asli

Permainan Kartu sudah menjadi permainan yang sudah digemari dari dulu bahkan dari ratusan tahun yang lalu. Ada banyak jenis permainan kartu ...